Life · Reminder

Rainbow Bridge

They Already pass the rainbow bridge, now just live hapily ever after – To my dearest Kitties

for every kitties that i take care. Cemong, Mocha, Kopi, Jelly and Noni

Halo, Saya kembali lagi setelah entah berapa lama nya saya tinggalkan tempat ini. Belakangan hidup terasa seperti roller coster. Rasanya ada saja yang tidak sesuai sama keinginan tetapi pada akhirnya tetap berjalan dan yah badai pasti berlalu.

Selama pandemi hal yang saya kerjakan adalah memberi makanan pada kucing liar di daerah perumahan saya, awalnya karena kasian. eh tapi karena “Pitty Is Akin To Love” ( hehe ceritanya promo juga ). karena rasa kasian saya akhirnya saya mulai menamai mereka dan mereka mulai jinak pada saya.

Saya yang awalnya takut pada kucing, cakar kucing dan gigitan nya melunak pada makhluk barbar berkedok wajah manis. Tapi ini bukan cerita perkenalan saya, hanya sebuah curhatan dan pengingat bahwa selain kucing yang saya miliki sekarang bahwa sebelumnya ada kucing yang telah berjuang untuk hidup nya dan bertemu saya namun tidak bisa menikmati hidup nya lebih lama.

Kepada kalian yang sudah menyebrangi jembatan pelangi dan bermain dengan puas, terima kasih telah datang dan memberikan banyak hiburan dan pelajaran bagi saya, semoga kita bertemu lagi

Leave a comment