EXO · FANFICTION · Fantasy Comedy · Original Character · Super Junior · YAOI · ZE:A

It’s Our Destiy – Chapter 2B

Author : nRk’s :3 (@Srw98line)

Genre : AU, Fantasy (gagal) , Humor (gak Jadi), little bit romance.

Judul : First Day , The Other Destiny

Warning’s ! : Crack Pair! ,YAOI! , Gaje,  Lil’Bit Yaoi , OOC , Tyhpo(s) , Bahasa Non-baku , Tema Pasaran , bikin sakit mata dan sebagainya.

Disclaimer : all OC cast milik author beserta jalan cerita, yang lain milik SM , orang tua mereka dan Tuhan walaupun author pengen bawa mereka ke rumah dan simpen tapi tetep author hanya pinjem nama mereka saja XDD . jika cerita punya banyak kesamaan dengan milik anda atau orang lain itu hanya ketidaksengajaan.

A/N : kemaren author salah tulis yak?  Harusnya Fallen Angel bukan FALEN kkk~ maaf yaa. Dan ini part B nya , selamat membacaaa ~ , tambahan ,mungkin ada beberapa cast dari film film yang pernah author tonton ataupun ide dari manga yang author baca jadi author sengaja karena author suka bukan plagiat.

DON’T LIKE DON READ

nRk’s Present ~ (~˘˘)~


 

0-IOD-0

Still on CoDeVall *singkat aje ye biar gampang*

Setelah peringatan dari leeteuk barusan, belum ada satupun yang buka suara bahkan para sunbaenim mereka memilih diam , menunggu apa yang akan di tanyakan oleh hoobae baru mereka ini. “sunbaemin” sebuah suara yang terdengar seperti gumanan barusan menarik perhatian para sunbaenim yang sedang berdiam diri. “ne? siapa yang memanggil tadi?” sahut yunho seraya mengerdarkan pandangan nya ke seluruh bagian ruangan.

“disini sunbaemin” sahut suara itu lagi, yunho menoleh ke asal suara dan menemukan sosok mungil sedang mengangkat tangan nya sedikit di sisi sebelah heechul dkk. Han RyuJi. “sunbae bilang ini kami ini guardian kan ? lalu kami ini guardian apa?” lanjutnya.

“tentu saja manusia dan semua yang memiliki kehidupan , kita merupakan panjaga kedua , penjaga pertama kita sudah memiliki satu pasang yang akan mencatat apa yang kita kerjakan, dan kita menjaga tubuh , hati dan perasaan mereka” jelas sosok manis bergigi kelinci plus mata foxy indah.

“hanya itu? Lalu jika kami kenapa kenapa? Kami punya guardian sendiri kah?” Tanya Ryuji cepat.

“Tidak , ..” jawaban seorang Cho Kyuhyun membuat semua murid baru ini terkesiap. “kalian sudah punya para vampire yang akan menjaga , mereka yang menjaga ras lain , begitu pula sebaliknya, jelas?” lanjutnya lagi.

“ne sunbaenim” balas Ryuji.

“ah , agar tidak canggung panggil hyung , noona , eonni atau oppa saja, dan ah nan Jung Yunho imnida , 12-B” Yunho memperkenal kan dirinya di depan para hoobae nya.

“ah kalau begitu , nan Lee Sungmin imnida 12-C” kali ini sosok manis yang menjawab pertanyaan ryuji memperkenalkan dirinya.

“nah annyeong~ nan Lee Donghae imnida 12-D” namja berwajah nemo melanjutkan acara perkenalan mereka

“hai , Lee Hyukjae imnida , kalian bisa panggil eunhyuk hyung atau hyuk oppa 12-D” kenal namja terakhir dan ditutup dengan Gummy Smile menawan darinya.

“ya sudah semua nya , selamat belajar dan bersenang senang dengan para tutor nee~ annyeong~” suara terakhir dari leeteuk menutup acara perkenalan mereka , dan dalam hitungan satu kedipan mata leeteuk dan beberapa sunbae yang tidak menjadi tutor menghilang.

0-IOD-0

Line 2 side (Tutor: Yesung, Dongjun, Taeyeon)

Kini ketiga tutor mereka sudah di tengah duduk di kursi kayu yang tiba tiba muncul. Hanya selang beberapa detik kursi yang sama muncul membuat para hoobae yang lagi pada DuGem alias duduk gembel ini cengo dan langsung pindah, enak aja mereka duduk di kursi kita juga dong , batin mereka kompak.

“jja , kita gak ada latihan buat awal pertemuan Cuma transformasi aja dan test skil , kami Cuma minta satu hal sama kalian FOKUS arra? Jangan pikirkan ini mimpi atau bukan pikirkan bahwa kalian harus bisa ne?” suara yesung yang seolah dapat membius setiap orang yang mendengar nya membuat para hoobaenya mengangguk cepat.

“apa yang kalian pikirkan saat mendengar kata TRANSFORMASI?” Tanya Dongjun

“ya perubahan oppa” jawab Jungri dan Ryesoo bersamaan.

“bingo, dan sekarang kita akan lihat kalian akan bertransformasi menjadi apa” lanjut Dongjun.

“bentar sunbae bentar , berubah gimana dulu nih? Jadi pahlawan bertopeng gitu?” dengan wajah polos Tao bertanya. Sunbae di depan dan teman baru nya dengan sangat kompak keplak jidat masing masing. #kalo jidat yoochun entar di cekek junsu abisnya#oke lanjut

“bukan gitu juga Tao , transformasi jadi sosok kalian dalam wujud guardian , jangan kalian fikir kalau kalian adalah half-vampire kalian akan berpenampilan seperti vampire dan meminum darah bukan ya , Cuma transformasi sesuai dengan jati diri kalian sendiri seperti ini” dengan sabar Taeyeon menjawab pertanyaan super polos dari Tao.

Setelah berkata seperti itu tubuh Taeyeon mengeluarkan sebuah cahaya pink lembut dan penampilan Taeyeon tadi berubah seratus delapan puluh derajat! Rambut coklat seperti almond tadi berubah menjadi biru tua begitu juga dengan keping mata nya menjadi sebiru samudra. Penampilan nya ini langsung mendapat bunyi WOW dari hoobaenya.

“Taeyeon ini ELF , water ELF makanya mata nya biru samudra melambang air” jelas Dongjun.

“jadi transformasi itu untuk menunjukan element apa special power nya , TAPI yang memiliki special power yang sama belum tentu memiliki transformasi yang sama persis dengan yang sebelumnya , transformasi itu melambangkan diri kalian sendiri , belum tentu biru itu water controller” lanjutnya.

“oke , kita coba , hem pertama nah Rye sini sini” panggil yesung. Yang dipanggil malah nunjuk dirinya sendiri bukan nya mendekat. “siapa lagi emang? Lemotnya kadang nyusahin bener sih rye” sungut yesung. Yang di omongin malah cekikikan sendiri.

“tutup mata Ryesoo-ya” intruksi Dongjun.

“tutup mata yang ikhlas” sahut yesung.

“aku kasih tau kim ahjumma kalo oppa udah punya pacar kalo nyahut lagi” ancam Ryesoo

“uhuk! Ya , a-apa maksudmu p-pacarr?!” sahut yesung gelagapan.

“sudahlah oppa , gak selesai ntar , ributnya pas udah balik aja oke?” sela Taeyeon.

Mau marah entar di kepoin , didiemin entar bahaya yesung benar benar lagi galau, mendengus kesal akhirnya memilih mengangguk dan duduk diam sambil manyun. Melihat sepupunya kesal langsung membuat raut wajah Ryesoo yang tadinya ngantuk jadi kayak orang minum kopi segalon , seger dan bahagia. Ckckc.

Tak lama yesung diam , dari tangan Dongjun keluar cahaya biru tipis menyelimuti tubuh Ryesoo. 5 detik kemudian cahaya biru tadi lenyap dan penampilan Ryesoo sudah benar benar berubah. Rambut Hitam sehitam malam nya berubah menjadi seputih Salju dengan beberapa garis biru tua keping obsidian nya menjadi abu abu lembut. Teman nya pada cengo , memandang teman mereka yang abis di transformasikan(?) itu , benar benar beda Ryesoo yang kemarin masih terkesan culun dengan kacamata dan rambut rapi di ikat walaupun seragamnya sama sekali gak rapi.

“Rye kok lu gak seculun kemaren?” celetuk Chanyeol. Yang dengan sukses membuat perempatan di jidat Ryesoo. “terus ? kalo gue culun elu harus bayar ya yeol? Enggak juga” balas nya kesal.

“diem dulu bentar , mau dijelasin kan?” Tanya yesung. “iya hyung/oppa” balas mereka.

“rambut putih persis warna salju sama garis biru ini berarti dia adalah seorang Snower sama seperti Dongjun dan Kibum , nah untuk warna mata itu tidak selalu sama kenapa punya Ryesoo abu abu? Itu menunjukan bahwa dia adalah orang yang bisa baik-jahat di saat bersamaan , di tengah tengah, dan lihat liontin yang di beri leeteuk hyung , seperti apa bentuknya” jelas Yesung.

“Kristal salju” jawab Ryesoo singkat. “berarti benar , buat pastiin apa elemen kalian , kalian bisa liat liontin yang di kasih sama leeteuk hyung tadi” terang Yesung.

“Dongjun hyung juga , eh apa tadi namanya? Snower yak?” Tanya Baekhyun kepo.

“iya , sama kok hyung juga snower cuma bedanya mata hyung gak abu abu gitu” jawab Dongjun. “jadi apa hyung ? liat dong~” pinta Baekhyun plus dengan puppy eyes yang bikin ugh. #author gak kuat liat puppu eyes baekhyun#pingsan dulu#oke lanjut

Hanya hitungan satu kedipan mata dan wujud Dongjun sudah berubah! #berasa power ranger nih author#

Rambut coklat (bayangin abang dongjun di the day we broke up aja pas belum transform) tadi berubah menjadi biru gelap dengan beberapa helai berwarna putih berkilau, keping matanya berubah menjadi biru pucat.

“ada yang tau kenapa warna nya biru tua bukan putih?” Tanya Taeyeon.

“Biru dan putih itu kayak air sama es di atasnya kan oppa?” sahut Jaesoo “nah terus kenapa warna mata Dongjun oppa jadi biru pucat mungkin sama kayak es ? atau langit? Ya menurut jae sih gitu” lanjutnya lagi.

“hampir benar , nah kenapa biru pucat? Itu sebenarnya bukan es ,tapi air , sunbae bisa kendaliin air Cuma ya gak sehebat water controller Cuma bisa di mainin aja” jelas Dongjun

“jja , sekarang kalian semua pejamkan mata kalian” perintah Yesung.

“sudah sudah , jangan kelamaan buka mata kalian” perintah yesung lagi. Kali ini giliran Ryesoo yang cengo. Kok mereka bisa kece sih ? batin nya setengah gak ikhlas.

“wuih , gila gue makin kece nih kayaknya” kata Chanyeol sesudah membuka matanya.narsis.

Yesung member kaca kepada masing masing hoobae baru nya, dan dengan sangat kompak mereka makin menganga kece(?). “udah puas liatnya ? jja kita jelaskan satu persatu” mencegah hoobaenya makin narsis Taeyeon ambil tindakan menyela hoobaenya yang lagi takjub ini.

[note : kalo exo lambang nya sama kayak di MAMA]

-Byun Baekhyun , rambut kecoklatan milik nya sepenuhnya berubah menjadi kuning pucat dengan beberapa helai berwarna kuning tua/orange (kayak rambut yesung itu lo pas sebelum jadi blonde) keping mata nya menjadi kuning cerah , menurut Taeyeon Baekhyun ada light , dan mata kuning terang milik Baekhyun berarti juga dia adalah orang yang ceria alias mood maker atau mood booster. Lambang baekhyun sendiri cahaya

-Park Chanyeol , rambut hitam pendek nya berubah menjadi merah gelap dengan garis warna orange terang, keping mata nya pun berubah menjadi merah , seperti warna api , menurut Dongjun Chanyeol itu Flame , lambang nya sendiri burung phoenix. Sama seperti Baekhyun mata merah menyala nya berarti juga dia adalah orang yang ramai.

-Kim Jongdae , atau chen rambut coklatnya berubah warna menjadi warna biru tua dengan beberapa helai berwarna biru terang seperti petir yang menyambar. Keping obsidian nya berubah menjadi lebih muda seperti keping milik Ryesoo , milik chen juga hampir kelabu. Rambut nya menandakan bahwa dia adalah lightning , petir. Keping kelabu nya menandakan dia orang yang berada di tengah , tipikal nya hampir seperti Ryesoo. Lambang nya sendiri kalajengking

-Huang Zitao , surai kemerahan milik nya berubah menjadi abu abu dengan beberapa helaian nya berwarna hitam, keping hazel nya berubah menjadi 2 warna berbeda , hitam dan abu abu. Menandakan 2 hal berbeda menurut sunbaenim nya dia dapat menghentikan waktu atau bisa di sebut dia adalah penjaga waktu , 2 warna berbeda menurut yesung sendiri adalah masa lalu dan masa depan yang dapat di lihat dan diputar  oleh tao. Lambang milik nya sendiri jam pasir.

-Jung Daehyun , rambut kecoklatan miliknya berubah menjadi sebiru langit begitu juga dengan keping obsidian nya berubah menjadi sebiru langit namun dengan titik titik putih unik di warna birunya. Dia adalah Storm controller dia bisa membuat badai dimanapun dan kapanpun serta sebesar apapun. Lambang nya sendiri sebuah awan dengan ditengahnya membentuk  tetes air yang mengambang.

-Kim Jaesoo , rambut blonde miliknya sudah berubah menjadi merah darah , keping hazelnya berubah menjadi sehitam arang , menurut Dongjun Jaesoo sendiri adalah Blood Controller dan dia merupakan tipe orang yang menyeramkan ketika marah. Lambang miliknya berupa tetes darah berwarna merah pekat dan di kelilingi oleh warna putih di pinggirannya.

-Park Jungri , warna coklat tua pada rambutnya sudah menghilang digantikan dengan warna merah dan hitam , kedua keping almond nya berubah menjadi hitam obsidian. Dia merupakan human controllers. Sifatnya tertutup namun akan sangat hangat pada orang yang dikenalnya. Lambang nya sendiri adalah lambang perempuan dan laki laki (itu loh yang bullet terus ada plusnya , author gatau namanya apa maklum bego)

-Kim Joonmyun , atau suho surai dark chocolate nya berubah menjadi biru laut , dengan beberapa warna hijau tua sewarna dengan keping mata nya seperti warna hijau pada lautan. Seorang water controllers , warna keping matanya menunjukan dia adalah orang yang sabar dan tenang. Lambang nya sendiri seperti tetes air dengan macam bentuk di tengah nya.

-Zhang Yixing , lay surai choco almond nya berubah menjadi hijau dan biru lembut , keping matanya berubah menjadi sewarna batu zamrud , dia adalah healer , seperti warna mata nya warna hijau menggambarkan kesembuhan , lambang nya sendiri adalah unicorn.

Secara bergantian Yesung , Taeyeon dan Dongjun menjelaskan makna dari warna transformasi para hoobaenya. Para hoobae sendiri mendengarkan dengan khusyuk (?)

“hyung , yesung hyung transform nya jadi apaan ?” Tanya Chen setelah selesai mendengarkan penjelasan dari sunbaenya.

Tak lama setelah chen bertanya sosok yesung sudah berubah , rambut hitam miliknya menjadi merah (itu yang di SFS looh) keping obsidian nya menjadi sewarna darah , mirip milik Jaesoo. “hyung blooad controller juga” jelasnya , dan mendapa anggukan dari 10 hoobaenya.

“hyung , udah beres kan ? pindah ke hall atas?” Tanya Dongjun.

Yang ditanya hanya menganggukan singkat dan tiba tiba muncul tangga kayu menuju langit langit pondok ini , “kajja , naik semua kita mulai latihan pertama kalian” ajaknya.

Tangga kayu yang mengarah ke langit langit pondok yang tidak apa apa itu ternyata hanya kamuflase , setelah anak tangga terakhir tampak sebuah ruangan luas ,ada lapisan dinding yang menyamarkan tempat seperti lapangan 2 lantai ini ,  di bagian kedua untuk melihat atau menonton siapa saja yang tengah berlatih, di bagian pertama sudah ramai , berbagai warna dari elemen controller dan warna transformasi terlihat di mana mana , hanya bagian kelompok dua yang terakhir datang.

0-IOD-0

“oppa , latihan nya gimana?” Tanya jaesoo plus garuk garuk kepala bingung , secara belum diajarin apa apa udah di suruh latihan aja.

“kunci nya cuma FOKUS terus BAYANGIN , bayangin kekuatan kalian itu nyata ,  atau bayangin kalian itu bisa ngeluarin apa element kali , kayak misalnya chanyeol nih ya , dia kan flame berarti api , chanyeol harus bayangin gimana caranya ada api dari tangan atau badan dia” jelas Yesung.

“nah kita bagi aja biar gampang , Baekhyun , Tao sama lay sama Taeyeon. Jungri , Ryesoo , Daehyun sama Chen sama dongjun sisanya ikut hyung” perintah yesung.

Bagian pertama TAEYEON Side ~

“jja test pertama , siapa yang mau duluan?” Tanya Taeyeon sesudah mereka memisahkan diri dan gerombolan kelompok dua yang lain. “aku noona” jawab baekhyun percaya diri menawarkan dirinya.

“oke ,baekhyun light kan ? masih inget gimana caranya?”Tanya Taeyeon.

“eh ,lupa noona” jawab nya , Taeyeon langsung gubrak sendiri.

“oke , ikutin instruksi noona , konsentrasi , fokus terus bayangin ada cahaya muncul di tangan kamu” instruksi Taeyeon.

Dengan sungguh sungguh Baekhyun mengikuti instruksi sunbaenya itu.

1 menit belum ada apa apa …

3 menit masih sama ..

5 menit … lay udah nguap lebar ..

15 me-

“berhasil! Chukae (selamat) baekhyun-ah!” seru Taeyeon menyela narasi author. Lay dan Tao langsung duduk tegak mendengar suara Taeyeon barusan. Mata mereka yang gak gede gede amat itu langsung melebar yang gak akan menandingi mata belo unyu D.O. Dari tangan Baekhyun mengeluarkan cahaya terang tak lama cahaya tersebut mati, baekhyun sendiri masih belum percaya , HEY Cahaya itu keluar sendiri bukan dari senter dan semacamnya!

“jja karena sudah berhasil , berlatih sendiri oke ? tuh ke tengah udah banyak yang pada latihan sendiri atau mau istirahat bentar liat liat sana” usir Taeyeon.

“who next?” Tanya Taeyeon setelah Baekhyun pergi.

“Gue/aku noona” sahut Tao dan Lay bersamaan.

“Tao dulu deh , kalo barengan bingung nanti” putus Taeyeon.

“nah Tao , coba buat waktu berenti terus jalanin lagi , kita yang ada di sini gak akan kena pengaruhnya kok” lanjut Taeyeon

Tao mulai konsentrasi , memejamkan matanya tak lama kemudian kepala nya terasa pusing dan terdengar bunyi dengungan nyaring saat tao membuka matanya , semua nya terlihat biasa kecuali senyum lebar dari sunbae di depan nya ini “Chukae! Sukses saat mencoba pertama kali” ujar nya.

“masa sih jie-eh noona ?” Tanya Tao tidak percaya

“lihat ini” setelah berrkata seperti itu muncul layar tipis di depan Tao terlihat di layar tersebut orang orang sedang diam tak bergerak , tak lama Taeyeon mengulurkan jam tangan nya pada Tao , dan Jarum jam nya berhenti bergerak #bukan abis batre yak.-

“Cius an deh itu orang beneran gak gerak Taeyeon Jie?” pertanyaan dari lay membuat kedua orang yang eh ralat Tao yang masih bengong ngeliat jam dan layar itu sadar lalu menoleh.

“Ya serius , udah Tao boleh kok kalo mau santai atau latihan sendiri , giliran Lay gih” ujar Taeyeon.

“gue ngapain Jie? Apa yang harus di sembuhin?” Tanya Lay bingung.

Taeyeon hanya tersenyum misterius menjawab pertanyaan lay tiba tiba terdengar,

KRAK!

Keras lalu Taeyeon mengangsurkan jari sebelah kirinya , jaris telunjuk nya yang sudah bengkok , sontak membuat Lay melompat ke kebalakang terkejut. Wei gile kok giliran gur ekstrim banget? Batin Lay.

“sembuhin ” suruh nya. Lay masih cengo menatap jari tangan sunbaenya itu.

“S-serius sunbae?” Tanya nya tidak percaya. Dan yang didapatnya hanya anggukan singkat.

Refleks Lay meletakkan kedua tangan nya di atas tangan Taeyeon, memejamkan matanya mencoba membayangkan bahwa tangan sunbaenya itu sembuh setelah 10 menit masih belum ada reaksi dari sunbaenya. Tiba tiba –

“hey Lay , udah sembuh nih” suara Taeyeon barusan bagai air di tengah gurun , benar benar membuatnya lega.

Perlahan Lay membuka mata nya , beberapa bulir keringat terlihat di dahi putihnya. “noona beneran udah sembuh?” Tanya nya tak yakin. Taeyeon mengacungkan jari telunjuk nya yang tadi terluka kini sudah kembali lagi tanpa cacat. “Good Job Yixing kk~ dan jangan pasang wajah seperti itu , kasian noona liatnya” ujar Taeyeon.

“jie , Cius ya tadi ekstrim bener jangan lagi plis” mohon Yixing ,eh Lay.

“hahaha , oke oke santai aja Cuma sekali ini aja kok yang lain mungkin bisa lebih ekstrim, dah serah deh mau kemana , latihan lagi juga boleh tapi sendiri ya” sambil berlalu Taeyeon terkekeh meninggalkan Lay yang lagi lega setengah mampus.

TBC.

Leave a comment