BAP · BTS · EXO · F(X) · FANFICTION · Fantasy Comedy · Fiction · NU'EST · Original Character · Straight · Teen Top · YAOI · ZE:A

[Fanfiction] It’s our Destiny – Bagian 4

It’s Our Destiny – chapter 4

Author : nRk’s :3 ( Shw98line)

Genre : AU, Fantasy (gagal) , Humor (gak Jadi), little bit romance.

Judul : New Member , dan Sakit Hati nya Jongdae

Cast : OC, Exo , Super Junior , ZE:A , B.A.P , Nu’est , and many GB and BB.

Warning’s ! : AU! EKSOH Crack Pair! YAOI! , Gaje , OOC BANGET , Tyhpo(s) bak ranjau bertebaran!, Bahasa Non-baku , Tema Pasaran , bikin sakit mata dan sebagainya. KADANG author nyongol dalam wujud AUTHOR atau EKE!

A/N : Haii~ Author kembali lagi dengan Chapter 4 , hehe udah lama amat ya author blekokk ini kaga apdet author ini (sok) sibuk banget sekaranggg muuph yaw dan baydewey author udah rombak loh plot yang ini .

CAOO ~

Happy Readingg

Note : *author Talking* alias author nimbrung pen eksis juga biasa.

DON’T LIKE DON READ

nRk’s Present ~ (~˘˘)~

0-IOD-0

Sunday Morning , 06.30 AM KST , Multimedia Room.

Sudah seminggu setelah perintah Leeteuk untuk berlatih setiap hari , mahkluk dengan kadar kewarasan yang agak ‘kurang’ dari kelas khusus ini. Dan belum ada tanda tanda dari ‘orang aneh’ itu.

Seminggu di recoki oleh permintaan serta ocehan Sunbae untuk cepat mahir menggunakan element masing masing ini waktunya sparing bagi mereka semua , serta pengenalan sekumpulan orang baru untuk angkatan ini.

“Itu Minsoo sama Taemin kelas kita kan?” tanya Jungri pada teman teman nya sambil menunjuk orang yang dimaksud

“Eh iya ya , kenapa ikutan kesini?” tanya Kai ikut ikutan.

“yang Minsoo itu kan katanya kayak kita juga , kalo Taemin gue baru tau , kemarena kan namanya gak ada” jawab Dio seadanya.

“Sehunn ! kalo lagi disekolah di tahan dong kekuatan nya , angin lo kemana mana tauk!” tiba tiba terdengar teriakan menggelegar milik sosok yeoja yang lumayan familiar di mata teman Sehun , Okinawa Yuki Tutor nya sih Siwan yang Unyu sama Heechul yang Cantik itu tuh.

“Aah! Maap Yuki Maap gak thengaja lupa! Aduh ! jangan maen tabok dong! sakit banget! QAQ” balas thehun eh Sehun teriak juga sambil lari lari ngindari cewek Jepang ini.

“Hun jangan pacaran mulu ~” Goda Chanyeol saat Sehun lari melewati nya , Kai sendiri udah pasang wajah bête pacarnya pasangan maho –eh maksudnya author teman sehati nya, sahabat sejatinya itu malah ninggalin dia dan lari ngacir sendiri ngindarin tabokan sadis dari Yuki.

“Hey hey , semua nya perhatian dulu sini jangan ada yang berisik dulu , kemarin Changmin sunbae bilang ada tambahan kan ? nah kita biarin mereka kenalan dulu baru sparing di pondok oke?” jelas Siwan dengan ganteng (?)

{note: dari kanan ke kiri}

“Bang Min Soo , CAP imnida 10-c”

“Lee Chan Hee , Chunji imnida 10-d”

Lee Byung Hun , imnida 10-d”

“Ahn Daniel , Niel imnida 10-d”

“Yoo Chang Hyun , Ricky imnida 11-e”

“Choi Jong Hyun , Changjo imnida 11-e”

“Seo Eun Kwang imnida 11-a”

“Lee Min Hyuk imnida 11-a”

“Lee Changseob imnida 11-f”

“Lim Hyunsik imnida 11-f”

“Shin Dong-geun , Peniel imnida 10-e”

“Jung Ilhoon imnida 10-e”

“Yook Sungjae imnida 10-e”

“Lee Taemin imnida 10-c”

“Oke udah semua ? nanti urusan Transform sama element urusan hyungdeul yang udah di pondok , sekarang Leader mana Leader” tanya Siwan. Yang di tanya langsung pada berdiri menuju Siwan.

“Cuma kalian? Ya udah , tambahan ya itu Si Minsoo sama Eunkwang inget pesen Leeteuk hyung kalian harus dekat satu sama lain” ujar nya sambil menunjuk satu persatu wajah hoobae di depan nya.

“Dan oh tambahan nanti kalo ada apa apa leader kita semua ada Leeteuk hyung dan yang lain , dan tambahin Junyoung hyung juga di ingetan kalian” tambah nya. Yang di perintah hanya mengangguk , lain lagi yang baru masuk hanya mengangguk kan kepala nya bingung.

Seperti biasa mereka membentuk lingkaran di tengah ruangan menglilingi Siwan dan siswa baru kelas ini. Siwan melantunan matra pembuka gerbang. Dan

SRING!

Ruangan ini kosong melompong kembali.

0-IOD-0

CoDeVall 06.15 AM

Setelah beberapa kali kesini dengan pendaratan yang tidak bisa di bilang SUKSES akhirnya dengan petama kalinya mereka sampai dengan selamat tanpa ada yang saling tindih , tetap seperti posisi semula saat berkumpul di ruang multimedia.

Tidak seperti hari kedua mereka kesini bersama EVIL STEL partner in crime nya Cho Kyuhyun , Thanks to Shim Changmin mereka malah dengan sukses jatuh tepat di depan pintu pondok bahkan beberapa jatuh di bawah pohon berkat dirinya. Hari ketiga mereka berangkat dengan Taeyeon dan Sooyoung mereka tepat di atas matras dengan posisi saling tindih seperti hari pertama. Sepetinya hanya Siwan yang berhasil membawa mereka ke Pondok ini dengan selamat.

“Ya tuhan thanks banget Siwan oppa kita akhirnya! dengan selamat sampe disini! Jeongmal GOMAWOO! ” suara Ryesoo yang penuh kebahagiaan ini , langsung di amini oleh teman nya yang lain.

“Hei hei , sana sana ke tutor masing masing malah disini , yang anak baru mana? Sini ikut Sunbae semua” sebuah suara cempreng memotong acara syukuran kelompok yang baru datang ini, mereka langsung menuruti kata kata Sunbae mereka ini.

Terlihat sosok Kwanghee sedang memandu ‘murid baru’ ini ke tengah ruangan. Yang lain langsung menuju lantai atas untuk menemui tutor masing masing

Daripada ngeliat makhluk kece tapi kelakuan nya abstrak mending kita liat ‘anak baru’ aja oke ~ Cuss

0-IOD-0

-Kwanghee Side

“oke , Cuma kalian?” tanya Kwanghee. Yang di tanya hanya mengangguk bingung.

“pertama , nama hyung Hwang Kwanghee 12-a , karena kalian belakangan masuk kelas ini jadi hyung yang jadi tutor kalian semua , panggil hyung aja gak usah sunbae , ngerti” ujarnya .

“ngerti hyung”

“bagus , kalian mungkin bingung ini dimana , ini Collegamento Della Valle mudah nya ini CoDeVall , tempat para guardian berlatih. Kalian disini karena takdir yang menentukan hyung gatau kenapa kalian bisa dateng belakangan , kalian di takdirin buat jagain manusia , bukan Cuma manusia aja ada Ras yang di tugaskan untuk menjaga para guardian itu sendiri. Karena itu guardian terbagi menjadi White Guardian Angel, Black Guardian angel , ELF , Fairy serta vampire , mereka punya peran masing masing semua kecuali vampire punya tugas yang berhubungan dengan manusia, Vampire sendiri harus menjaga makhluk immortals lain” jelas Kwanghee.

“lalu kami ini apa hyung maksud ku jenis apa ?” tanya Niel.

Yang di tanya hanya tersenyum sekilas , lalu berbalik memunggungi kumpulan murid ‘baru’ ini. Yang di punggungi hanya menatap bingung, tau tau sosok di depan mereka ini sudah berpenampilan ‘lain’ rambut coklat tua nya di gantikan warna biru tua nyaris hitam , sewarna dengan kedua keping mata nya. Dengan kompak hoobae di hadapan Kwanghee ini mangap ganteng (?) melihat perubahan sunbae ini.

“yah! Jangan pada mangap gitu gini hyung ini water Controllers , udah udah hyung udah dapet data kalian nih dengerin” ujar Kwanghee

[note :author masukin super power nya Code:Breaker, karena author suka –dan abis ide , Bukan plagiat author udah pernah bilang sebelumnya kan]

-Bang Min Soo Half-Vampire , element nya udara lalu sosok Minsoo aka Cap tadi langsung menjelma menjadi Minsoo yang baru dengan rambut berwarna kuning terang dengan sepasang ruby keping matanya , jauh dengan para Wind yang sosok nya rata rata berambut kelabu atau putih. Sosok penuh wibawa , dengan lambang pusaran angin.

-Lee Chan Hee Half-ELF bukan element namun keahlian , yaitu The Maker dia si pembuat seperti cerita dongen Tinkerbell yang seorang tinker. Dengan sosok Chanhee berambut hitam sehitam arang dan keping sewarna dengan langit biru dengan awan. Sosok lembut dengan kemampuan yang tidak meragukan lagi. Lambang nya sebuah palu mini dengan banyak ukiran antik melengkapinya

-Lee Byung Hun Half-Vampire , The Mind Reader dengan tampilan sepasang ruby serta surai keemasan. Juga Si Cerdas yang membantu dalam penyusunan strategi di saat genting. Bentuk liontin nya sendiri berbentuk kubus persegi dengan dalam nya berisi bentuk antik.

-Ahn Daniel Half-ELF , The Transformation , dapat merubah apapun disekitar nya menjadi sebuah senjata , dengan sepasang orbs merah maroon dengan surai kecoklatan tampilan yang menipu untuk mengecoh musuh. Liontin milik nya hanya berbentuk bandul transparan.

-Yoo Chang Hyun Half-Vampire , Magnetism dengan element pelengkap dirinya dapat mengatur benda besi dan baja sesuka termasuk sebuah peluru sekalipun. Dilengkapi dengan sepasang orbs serta surai sewarna Blue Flame milik Ryuji . lambang nya hanya berbentuk tabun silinder kecil dengan ujung meruncing seperti peluru.

-Choi Jong Hyun Half-ELF , The Voids , power yang mampu menghancurkan atau memperkuat tubuh. Power yang terlihat seperti angin. Sosoknya tanpa perubahan yang mencolok hanya berganti memiliki sepasang kelereng kembar berwarna Hijau Tua. Lambang nya seperti tak berbentuk alias abstrak berwarna ke abu abuan

-Seo Eun Kwang Half-Vampire , The Second Blue Flame , si pemilik api biru selain Ryuji dengan surai dan orbs berwarna biru sapphire indah. lambang nya seperti kobaran api berwarna biru tua seperti milik Ryuji

-Lee Min Hyuk Half-Fairy , Speed dia mampu berlari secepat yang iya mau , bahkan hampir tidak terlihat dengan mata. Surai tebalnya berubah menjadi berwarna merah dengan orbs kembar berwarna lembayung. Lambang nya berbentuk kilasan petir transparan, gini loh :

– Lee Changseob Half-Vampire , Snow , sama seperti Ryesoo. Dengan surai berwarna biru es begitupun degan orbs kembarnya. Lambang nya sama seperti Ryesoo.

-Lim Hyunsik Half-Vampire , Absord dia mampu menyerap kemampuan para Guardian lain , hampir seperti milik Kevin yang tidak memiliki element. Tidak ada yang berubah dengan dirinya. Lambang nya sendiri berbentuk berwarna hitam

-Shin Dong-geun Half-Vampire , Sound dia mampu membunuh seseorang dengan membuat orang tersebut mendengar suara suara yang membuat mereka ingin mati saat itu juga. Dan wujudnya tidak berubah. Lambang nya berbentuk ₰ trasparan.

-Jung Ilhoon Half-Fairy , Destroyer si penghancur apa yang di harapkan nya hancur maka apapun yang di harapan akan hancur, sosok nya sendiri dengan surai merah maroon persis dengan sepasang orbs kembar nya berwarna hitam. Lambang nya sendiri seperti benda yang pecah tak berbentuk alias abstrak #plak

-Yook Sungjae Half-Fairy , human Controllers dengan rambut berwarna merah pucat, dengan sepasang Orbs kembar sewarna batu Zamrud. Lambang nya sama seperti milik Jungri

-Lee Taemin , Half-Fairy , fairy penghipnotis dia mampu membuat seseorang akan menuruti kemampuan nya. Si penghipnotis dengan surai keperakan dengan mata seterang cahaya milik Baekhyun. Lambang nya hanya berbentuk F transparan.

#Oke author beneran abis ide mikirin element mereka ciyus V#

Sambil menjelaskan Kwanghee merubah sosok mereka satu persatu sambil memberika liontin lambang mereka.

“semua nya perhatian bentar , hyung mau jelasin siapa yang jadi peran jahat di takdir kita ini” ujar Kwanghee saat para hoobaenya ini malah sibuk memperhatikan satu sama lain. Betewe Kwanghee oppa kok peran yak .—berasa maen teather nih.

“Mereka dua orang Namja dan Yeoja , Dark Soul dan Poerna , Poerna itu yeoja dia Guardian Controllers jadi musti ati ati kalo ada dia , nah Dark Soul itu namja dia Sound sama kayak –siapa kamu? Ah Donggeun sama kayak kamu , ati ati jadi sesama element itu lebih susah numbangin nya , JJa inget kata hyung tadi jangan sampe lupa dan Eunkwang sama Minsoo , kalian bisa nanyain sama Leader lain di angkatan kalian oke? Kita keatas” ujar Kwanghee panjang lebar yang hanya di angguki oleh hoobae di hadapan nya ini.


0-IOD-0

“oppa , itu si Achen beneran adek nya oppa ye ?” Tanya seseorang , kalo dari suaranya sih author yakin ini Ryesoo deh ,kayak kucing kejepit pin-Huek- ampun nak.

“lah iya gak perrcaya mau di ambil akte nya ?” balas seseorang , yang pasti nya kakak si Achen ei ki ei Chen ei ki ei Kim Jong Dae. Yaitu Kim Dong Jun. –padahal mereka gak mirip loh tapi author pengen aja gitu-

Para guardian baru ini udah balik lagi keasrama ternyata dan ini hari minggu kalo gini artinya mereka LIBUR ! Hore –malah author yang seneng-

Dan dua orang yang asik gosipin si kotak tipi ini lagi di taman belakang sekolah , di bawah pohon gede yang author gatau namanya. kayaknya sih pohon oak *ekesotoy* Semoga aja si bang chen gak keselek ya di omongin mulu.

“yeelah kagak perlu juga kali , gak percaya aja sihh , beda jauh abisnya oppa sok cool , ehehe kalo si jongdae mah pecicilan begitu walaupun gak separah di bacon kampret itu sih” jelas si cewek panjang lebar.

“mereka tuh cocok loh berdua” sahut si Dongjun tiba tiba.

“hah ? ._. gua gak salah denger kan oppa?” yakin Ryesoo .

“iya sayanggg , bego banget muka lu” jawab dongjun sambil usel-usel jidat lebar –uhuk- Ryesoo . entah kenapa author cugira mereka ini pacaran apa enggak –eh

Hehe author lupa mesyen yaa , kalo dua manusia kuntet –gakdengbecanda- ini sebenernya pacaran walaupun belum lama , setau author di kasih bocoran sama Jungri kalo sekitar 4 bulan dan itu artinya mereka udah kenal sebelum si manusia oleng bernama Ryesoo itu masuk STEL. Mereka disini aja baru sebulanan lebih ampir 2 bulanan laah *nawardikit*

“gua gak percaya” jawab Ryesoo akhirnya setelah dengerin author cuap cuap barusan. Hehe.

“HUWEE TAT HYUNGGG!” baru aja mau lanjut ke obrolan lain suara cempreng nan tinggi milik Chen ei ki ei Jongdae yang lagi nangis hebring kedengeran ke kuping sang hyung.

“pasti galau lagi deh -.-”

Grope!

“hyung gue galauuu ! si bekun itu gak pernah sadar sama guee hyung! TAT” teriak Chen tepat di telinga sang hyung .

Ada yang bingung kenapa Chen malah nangisin si Byun Baekhyun ? mau tau kenapa ? ada deh *plak*

Jadi sebenernya Kim Min Seok ei ki ei Xiumin itu tuh sepupu nya Chen. Sebenernya Chen itu suka nya sama Baekhyun dan itu udah dari merek Junior High School dan sampe sekarang pun masih, buat nutupin kegalauan nya di depan sang gebetan Chen pun ngebuat rencana kalo dia bakal punya pacar di depan si Baekhyun. Dan jadilah sandiwara antara Chen , Xiumin yang udah di ketahui oleh kakaknya ternyata –chen bego emang- dan gak ada yang tau kalo Xiumin itu sepupu nya Chen. Sempurnalah sandiwaranya itu.

“Rye lu kagak usah nanya noh author nya udah jelasin. Huks huks” sahut Chen tiba tiba saat melihat teman sejawatnya itu mau angkat bicara.

“ya elah gua baru tau kalo lu judes banget dae”sungut Ryesoo , sambil ngelirik iri ke samping nya dimana chen lagi dipangku-ngedudukin kakaknya sendiri. Berasa ngeliat orang pacaran deh ngeliat nih dua orang kamera gua tinggal lagi kampret. Batin Ryesoo. batinan lu kagak enak mbak.

“lu bisa gak , gak dudukin gue Chen?” sahut sang kakak yang ternyata bête berat adek tercintanya –masa? Itu ngedudukin dia.

“Hiks , Hyung lu jahat beneran dah”

“baru tau lu?”

“kagak udeh dari lama”


0-IOD-0

Meanwhile , Canteen. Park Chanyeol Cs Side

“Oi Chan Kira kira Chen Kemana sih?” Tanya Baekhyun agak terdengar lumayan sedikit kesal *apacoba*

“kagak tau, kagak megang kakinya gua.” Jawab Chanyeol santai.

“yailah , yang lain gak tau juga?”

“onoh tadi ke taman deh nyari kakak nya katanya pas papasan, gak tau juga tapi gua” sahut Kai.

“serius ? kakaknya ? Yang mane ye? Oooh Si Dongjun Itu ye ?” *LugaksopanbenerBaek*

“Iye ah , nape lu nanyain si kotak tipi?” Tanya si Kai balik

“mau tau aje lu , abis ntar rahasia dunia” balas Baekhyun jutek

“Haelah judes amat lu , Pms ye Bek?” Tanya Jungri malas.

“lu kali ah yang PMS. Gua mau cari Chen dulu deh. Bye” sahut baekhyun sambil berlalu.

Setelah Baekhyun pergi , para guardian muda ini saling kasak kusuk sendiri perihal kejadian barusan.

“entah ye gua heran sama baekhyun kok nyariin chen mulu tiap ngumpul gak takut kena marah sama lu ya umin hyung?” Tanya Chanyeol. *Cie Kepoin mah-maap temen lu ye Chan*

“hem ? gua ? gak sih. Gua gak pernah marah sih sama si bekun itu. Ya kan lu?” jawab Xiumin.

“iyalah , malah aneh kalo lo marah Min” sahut Luhan sambil ngiyem bakwan.

Jawaban ambigu dari Luhan dan Xiumin ini malah buat cowok cowok ganteng dan cewek cewek tukang rusuh ini bingung. Tapi malas mempermasalahkan nya dan akhirnya memilih melanjutkan makan mereka.

.

.

.

20 menit yang lalu

“eh eh Chen lu punya cinta pertama gak sih? Ato Xiuminie oppa itu cinta pertama lu?” Tanya Alika iseng.

“kagak adaaa ~ dia mana ada yang mau orang jutek gitu kalo ketemu orang baru dulu ye gak-eh eh lu mau kemana CHEN?! OI” *inipastiBaekhyundeh*

.

.

Yap itu kejadian nya dan akhirnya tadaa ~ Chen pergi dengan sepenuh hati *apaini*. Kembali ke Baekhyun yang gusar bin galau mencari Chen yang tanpa disadari bahwa dirinya mengkhawatirkan keadaan Chen. Ciee. Ehem. Ok lanjut.

Saat melewati taman belakang sekolah tepatnya di belakang perpustakaan. Baekhyun melihat 3 sosok manusia sedang beristirahat. Dengan langkah besar besar dan keyakinan yang membumbung tinggi Baekhyun mendekati sosok tersebut. ‘pasti mereka’ batin nya.

Dan dugaan nya tepat, dibawah pohon oak tua duduk tiga orang anak manusia dua laki laki tampan bin kece dan seorang cewek tapi gak jelas iya apa enggak dengan ekspresi berbeda beda cowok yang lagi diduduki oleh adik –coret-tercinta-coret- dengan ekspresi males + ngantuk si cewek *iyadiacewekalhamdulillah* withour fac- maap maksud eke tanpa ekspresi bukan tanpa wajah , nyuhehehe. Dan cowok yang lagi dengan pewenya ngeduduki cowok satu lagi yang notabene kakaknya memasang wajah sedih + galau = Kecewa .eh. intinye sih mendung gitu.

EHEM!

diabaikan , sekali lagi coba bang.

EHEMM!

Masih sama ~

EHEM! OI KOTAK TIPI!

Noleh ..

“akhirnya noleh juga , pada gak sadar gua disini? asik banget threes- maksud gua ngobrolnya iya he?” sambar Baekhyun judes.

Yajelas lah jadi judes , abis khawatir anak orang nyemplung ke got eh taunya tuh orang yang di khawatirin lagi sama kakaknya yang lagi pacaran dan sekarang lagi haha-hihi gaktau diri? Pleaseee siapa sih yang mau digituin cobaa? BAYANGKAN PERASAAN GUAA SEBAGAI KORBBAN PEMBACA *Щ(̾˘̶̀̾̾Д˘̶́̾ ̾̾̾щ’̾̾)̾BaekhyunKampretSHUSHU!*

“Heh! lu korban dari mana , dicerita ini gua korban nya nyet!” Chen menyahuti percakapan gak penting author dengan -EHEM- gebetan diem diemnya. uhuy~

“Yailah iye maap , gua gak disuruh duduk nih? terus lu tetep mau duduk disana? sini sama gua” balas Baekhyun. ‘anjir kenapa tadi gua suruh sama gua yak?’. *odongemanglumah*.

“PAAN SAMA ELU!” owoow Chen membalas dengan wajah sok di garang garangin *bilangajamauChen*.

“Mau lanjut apa kagak kalian ini ?” sahut dua penonton gak di bayar ini akhirnya berbunyi.

“IYA!/ENGGAK!” sahut BaekChen berbarengan.

.

.

KRIK KRIK

“Mending jujur aja sih Dae lu mah sama temen sendiri juga , gua bakal bantuin lu kalo lu susah kali dae” akhirnya Ryesoo memberi saran pada teman kotak tipinya ini.

Lirik lirikan dulu sama kakak terus balik lagi ke temen ceweknya tpai kecowokan ini terus balik lagi terus terus , ah elah terus mulu ntar nabrak. Akhirnya Chen mengambil nafas dalam dan menghembuskan nya.

“Kenapa nyusul gua Bek?gua gak apa kali” akhirnya kalimat paling normal yang dikeluarkan dari seorang Kim Jong Dae.

“Ya gua merasa bersalah, kan gara gara mulut bebek gua ini lu sakit hati jadi gua mau minta maaf sama elu. gua sadar kalimat gua tadi gak baek banget” jelas Baekhyun panjang lebar.

“Gak apa gua mah tau elu gimana”

“ya jadi ? maaf ya dae gua gak maksud kok”

“asal lu tau gua suka sama lu Baek” ucap Chen tiba tiba.

“HA?” ucap mereka serempak

TUNGGU MEREKA?!

-To Ber Culosis eh To be Continyuu-

Huahuahua , ini demi apa ya hyun bener bener rombak cerita ini dari yang straight couple jadi YAOI karena HYUN sendiri keilangan feel buat plot lamaa . Hyun kan udah sma dan hyun masuk swasta sedangkan cs hyun pada sma lain otomatis temen beda dan pemikiran berubah deh , hehe .

Wanna RNR?

Leave a comment