EXO · FANFICTION · YAOI

The Double N! chapter 2 – LIBURAN!

-Jadii itu alasan kita bertahan disini , selain itu semua member boyband di SM ini juga punya couple nya masing masing , di super junior nih ya ada : TeukChul , Minwook , Wonhyuk , Kyusung , KiHae dan sisanya itu straight semua. Di SHINee sih official pair semua , iya Cho Jino itu sama Kim Jonghyun bener kok. Dan DBSK tentu saja Homin dong. Kalo SM ngadain acara Privat di mana semua pasti langsung lovey dovey , tinggal yang Fujoshi pilih mau liat yang mana , huahua

INDAH NYA HIDUP !

Diem woy lagi nonton ritual nih, gak konsen nonton!-

CHAPTER 2

Author : Nrk’s

Cast : Akan tau seiring waktu :3

Disclaimer : Oc Mine!

A’N : terinspirasi dari Nrd nya teteh dita (Ditarts . wordpress . com)(ilangin spasinya) jadi dapet ide buat bikin ini , yang pernah baca pasti tau , yang gak tau ayo bacaa seru deh apalagi MSHS nya *promosi* ~ yang pasti gak sama kok tenang aja :3

Warn : Thypo(s) everywhere , bahasa begajulan , Yaoi! , CRACK PAIR! , BOYS LOVE!

Summary : Dua yeoja yang memilih menjadi sebuah grup duo demi kesenang dan untuk memenuhi hasrat sebagai seorang Fujoshi akut!

NRK PRESENT

DON’T LIKE DON’T READ

-TDN-

 

Tuh kan apa kata gue baru jam 11 aja udah nonton aja Jungri cih. Kalo sehun bukan magnae kesayangan gue juga udah ikutan kali u.u

“Pakek Headphone elu RI! Gua gak mau denger aneh aneh dikamar gue!”

“IYAA”

Cih kayaknya gua bakalan nyulik Sehun dulu deh besok , kasian amat baby SM ini.

“JANGAN MIKIR BUAT NYULIK SEHUN! ENTAR GUA KENA GEBOK KAI KALO PACARNYA ELU CULIK” eh anjir tuh anak bisa baca pikiran yak ?

“Sebodo! Gue besok mau ngangkut uke EXO Refreshing! Sebodo teuing deh elu kena gebok!”

-TDN-

Author Pov

Yap biarkan dua makhluk geragas ini menyelesaikan urusan nya, kita lihat Dorm Exo saja , mereka lagi dikasih libur *boongbanget*tapidemikeselamatanceritamakaauthorliburkan* dan si kkamjong Exo langsung narik pacar nya yang lagi ngambek dikurung dikamar.

Alasan Sehun ngambek gak lain karena Kai nempel sama hyungdeul nya terlalu deket , walaupun sama sehun juga tetep aja , kayak di sukira kemaren , hayoo reader ada yang inget ? iyap Baekhyun sama Kai yang nempel banget sampe Baekhyun cium cium kepala Kai , Kai pegang pegang tangan Baekhyun ? dari sana Sehun udah panas banget. Suho juga sih cuma yah , Suho mah bisa ngerti sih adik nya itu terlihat tidak sehat di matanya dan bermanja pada hyung nya itu sudah lazim.

Yah terkadang member lain cemburu melihat pasangan asli mereka itu dekat dekat dan membuat Skinship dengan member lain. Dan biasa nya diselesaikan baik baik terus lovey dovey , kalo Kaihun ? jangan harap sebelum kalian denger suara gaib dari kamar mereka , itu belom baikan sama sekali.

‘Ahk KAI..Hh ! .. Ahh .. ouh..’

“babyXing kita ke balkon saja Otte ?” tawar Chen saat mendengar suara dari kamar Kaihun yang tertutup rapat itu. Usul Chen yang di ikuti Lay dengan bingung karena dia baru dari dapur dengan Kyungsoo.

“Byunie , hyung dan yang lain mau numpang di dorm Doublen yaa ! Chen , Xing kalau mau ikut nyusul aja! Bye Byunie~” itu suara Suho yang menggelegar saat pertama mendengar suara tak lazim itu , langsung kabur ke dorm hoobae mereka , tetangga sebelah sambil menarik Xiumin , Tao dan Kyungsoo.

Kenapa mengajak Chen ? karena diantara Seme lain hanya Chen yang masih mengontrol diri nya untuk tidak menarik kekasih tercintanya itu. Dan kenapa ke dorm Doublen? Karena hanya disana paling aman. Tanpa suara suara ajaib. .

Hening .. wait .. CONNECTED

“YA ANDWEE HYUNG!”

“JOON CHAGI ANDWEE!”

“XIUU ! KIM JOONMYEON KEMBALIKAN XIUXIU KU !”

“YAK PENDEK KEMARI KAU!”

Teriak ke empat seme ini , tapi semua sia sia Suho dan yang lain sudah menghilang dari pandangan menyisakan pintu yang menganga terbuka.

“Dae? Kita ikut Suho hyung ?” tanya Lay.

“tentu saja , aku masih ingin hidup jadi lebih baik kita kesebelah dan babyxing , bawakan mereka baju suho hyung dan yang lain tidak bawa baju” jawab Chen cepat sambil menarik Uke polos nya ini.

Sedangkan nasib para seme lain hanya bisa pasrah , mengingat bahwa mereka tidak di beri tahu password hoobae mereka oleh uke mereka. Hanya Chen seme yang tau password nya dan itupun tidak akan diberitahu ke yang lain karena ancaman Suho.

-TDN-

BRAK!

Hosh ! Hosh !

“loh ? oppadeul ? Kyung-ah? Waeyo ?” baru masuk mereka langsung disuguhkan pemandangan seorang jurig –salah maksudnya seorang Ryesoo yang lagi cengo menatap mereka bergantian.

“oh , ada yang ‘itu’ kah?” tanya nya lagi , dan kali ini mereka mengangguk.

“masuk deh , kesian amat nasib kalian baru dapet libur juga pada” sahut suara Jungri tiba tiba dengan wajah setengah menyembul dari kamarnya sedangkan separuh badan nya berada di kamar.

“hh.. selamat selamat , Joonmyun thanks banget , kalo gak hyung udah gak selamat tadi” ujar Xiumin berterima kasih pada Suho yang cepat tanggap.

TING TONG!

Tiba tiba bel apartement berbunyi , Ryesoo dan Jungri saling pandang

‘siapa yang dateng?’

Pasalnya jika Chen atau Lay mereka tinggal masuk , member lain juga tidak pernah datang –kecuali para uke yang datang untuk berlindung

“buka gih” suruh Jungri dengan tidak sopan nya.

“gue kepret lu lama lama nyuruh gue mulu” sungut Ryesoo terlebih dahulu.

Sembari menunggu Ryesoo kembali para uke ini memilih beristirahat di sofa , FYI semenjak di rencanakan debut , SM memberi dorm ini pada doublen dan dari saat itu para uke yang ingin berlindung dari seme mesum mereka selalu kemari. Paling tidak mereka tau bahwa 2 wanita itu tidak akan melakukan sesuatu aneh pada mereka.

“sia –pa ..” ucapan Ryesoo terputus kala member exo lain nya –kecuali KaiHun yang sedang ‘sibuk’ menerobos masuk meninggalkan pemilik nya di depan.

“Hai Raii meimei~ gege gak papa kan yah nginep disini” oh ada yang tertinggal ternyata pasangan ChenLay ini masih ber attitude, menyapa pemilik nya dahulu dan masuk saat di persilahkan.

“hai juga gege , gak papa kali biasa nya juga nginep , asal yang nerobos tadi di usir mah” jawab Ryesoo dengan volume suara yang bisa didengar sampai monas (?)

“Lu mau ngusir kita ?!” sahut para seme

“USIR AJA SAENG/RAI!” sahut uke cemas.

BRAK!

“numpang boleh ! jangan berisik gua lagi nonton!” teriak Jungri keras setelah itu membanting pintunya lagi.

Akhirnya setelah grasak grusuk berisik mereka memilih duduk dahulu , para uke duduk diatas sofa dengan Ryesoo sedangkan para seme di bawah. Hanya sepasang ChenLay yang asik lovey dovey berdua sisanya hanya saling tatap.

“gini deh ya” sahut Ryesoo tiba tiba.

“mending kalo mau nginep jangan buat keributan , oke? Biar besok gak ada yang susah jalan dan lain lain kita gak terima alasan apapun, besok aku sama Jungri bakal culik kalian buat refreshing , tenang aja Sajangnim yang menyuruh kami berdua, jadi besok kami tidak ada acara” jelas nya panjang lebar

“apa ? refreshing? Jadi –artinya kita LIBURAN! YEAYY!” teriak Baekhyun dan Chanyeol kompak dan langsung high five.

“SHUT UP!” sahut suara Jungri dari dalam kamar nya.

“udah bagi bagi aja ya ada 2 kamar kosong , pake aja yang mana kayak biasa juga gak papa oppadeul , dan buat yang baru dateng pertama kesini , plis jangan macem macem sama uke kalian oke? Kita butuh tenaga buat besok” jelas Ryesoo sekali lagi.

-TDN-

Author Pov

10.00 AM On the Way Park Villa’s –Mokpo-

“Inget ya KIM JONG IN ,ini LIBURAN jadi gak ada JATAH” omel Sehun lagi. Iya ini sudah yang ke-berapa kalinya yang author aja gak keitung Sehun yang ngomel sepanjang jalan kenangann~ *EH* maksudnya sepanjang jalan.

Tujuan mereka adalah villa milik keluarga Park aka keluarga Jungri , yang dipinjamkan ke SM untuk keperluan liburan. Masalah privasi? Udah aman , terjamin. Villa yang sering di gunakan SM untuk acara gathering atau yang lain nya. Namun karena 2 tahun belakang SM jarang mengadakan acara maka member baru SM yaitu Exo –iya exo , karena dua makhluk binal dari TDN udah sering wong salah satunya itu yang punya- tidak pernah kesini.

“udeh hun ?? kaga ngomel lagi ? noona baru bawa popcorn buat nonton” sahut Ryesoo usil , saat Sehun diem gak lanjut lagi ngoceh.

“heh lu diem deh nyetir aja , bahagia banget liat gua sengsaraaa! Jungrii bilangin mak lu noh” jawab Kai sakratis.

JDUAK!

“Panggil Ryesoo Noona , noona Kai!” kayak nya Sehun emang lagi Pms si Kai di siksa mulu.

“Hunie ,diemin aja si Kai mah sini sama hyung aja” lerai Suho dengan angel nya.

“ANDWE!” sahut Baekhyun dan Kai bersamaan.

“Lu bedua lebay banget , diem aje nape ? gue pusing entar kita nyasar, pada mau ?” sahut Jungri dengan eum-setengah galak-

“iya enggak/maap” jawab mereka kompak lagi –author curiga sebenernya mereka yang pasangan sebenernya-

“Dih plis ya , Hun jangan dengerin apa kata author geblek itu , Aa’Kai akan selalu pada Sehun kok , mumu~” jawab Kai cepat menanggapi pemikiran author –cih si item ini-

Dan dengan senang hati member Exo melempar apapun yang dapat mereka lempar pada si –coret-item-coret- seksi itu. Mulai dari korek kuping berlapis selai dari Chanyeol , kaos kaki Kris yang belum di cuci 3 minggu yang lalu , kotak bekal buatan Kyungsoo yang dilempar dari Chen dan- oh tatapan berlaser dari Sehun yang hari ini ekstra sadis hari ini .

“L O L E B A Y P A K E B A N G E T!” sahut mereka bersamaan.

“jangan deketin gue kalo lo masih kayak begini” ancam Sehun –lagi-

-TDN-

11.30 AM , Park Villa’s –Mokpo-

“Horee ! PANTAI! Yuhuu~” sorak sorai bergembiraa dari member Exo mengakhiri Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan.

“Oke semuanya , nanti dulu seneng seneng nya kita masuk beres beres baru yang mau santai mangga atuh , yang mau istirahat diperbolehkan. Dan iya buat mas Kyungsoo yang mau masak juga silahkaan mangaa~” intruksi Jungri selaku pemilik villa disini. Dengan logat yang euh bikin eneg .-

Setelah memberikan beberapa kunci dengan denah villa pada Suho , Duo Fujoshi ini langsung menghilang begitu saja dari hadapan Suho. Sedangkan Suho? Cuma bisa geleng geleng kepala aja ngadepin dua mahkluk geblek itu.

‘maklum masih labil (?)’ batin nya

*labil darimana udah tua begitu Щ(ºДº!щ)*PLAK*

“oh iya Oppa , kalo mau jalan jalan butuh tiker dan teman teman nya itu ada di gudang di bawah tangga yaah” sahut Ryesoo tiba tiba nongol dari salah satu kamar di atas.

“Iyaa , Oppa di kamar atas gak papa kan saeng?” balas Suho.

“gak papa terserah mau dimana bagi bagi sendiri aja oppa nya mau dimana, Yaudah oppa aku duluan yak” jawab Ryesoo lagi.

Setelah semua beres , entah kemana duo manusia pemilik villa ini , setelah makan siang semua sepi nan kosong. Artinyyaa

WAKTUNYA LOVEY DOVEY ~

TeBeCe ~~

AAAH! Maapkeun Nrk songong yang lamaaaaaaa pake banged iya pake d bukan t lagi. Nrk gak ada waktuuu sumfehh sibuk banget sama sekolah. Nrk baru masuk Sma , iya nrk bocah iya saya tauuu. Disekolah ada ide sampe rumah menguap bagaikan air mata *edisi galau* DAAN MAAP , MIANHANDAAA , nrk apdet super pendekk . nrk berencana apdet gak panjang panjang emang karena author takut pada bosenn QAQ. Dan nrk usahain bangett bisa apdet cepet dan agak (?) panjangg ~

Baydewey : terima kasihhhh buat yang nge-like! kalian unyu semua deh cungguh :3

Leave a comment