EXO · FANFICTION · Fantasy Comedy · Super Junior · YAOI · ZE:A

It’s Our Destiny Chapter 1 – First Meet

[Chapter 1] It’s Our Destiny

Author : nRk’s :3 (@Shw98line)
Genre : AU, Fantasy , Humor (gak Jadi), little bit romance.
Judul : Fist meet , first day.
Cast : Exo , Super Junior , OC , Many BB and GB at next Chap
Warning’s ! : Crack Pair , OC x You Bias Gaje ,Lil’bit YAOI , OOC , Tyhpo(s) , Bahasa Non-baku , tema nyeleneh , bisa buat muntah muntah sakit perut dsb.
Disclaimer : all OC cast milik author beserta jalan cerita, yang lain milik SM , orang tua mereka dan Tuhan walaupun author pengen bawa mereka ke rumah dan simpen tapi tetep author hanya pinjem nama mereka saja XDD . jika cerita punya banyak kesamaan dengan milik anda atau orang lain itu hanya ketidaksengajaan.
A/N : aloo ~ author Nrk disini :3, , disini bukan FF yang Pol Yaoi , dan kalaupun Yaoi ini Crack pair , ini juga OC x Bias jadii buat yang gak suka bisa langsung pencet X di sudut kanan browser kalian dan buat yang mau FLAME mending jangan baca oke ? author lebih suka yang jadi SIDERS dan auhtor tidak memaksa untuk Review / comment, tapi lebih baik juga sih di review/ comment . buat cara penulisan nya , bahasa non-baku mungkin ada kesamaan karena author suka yang juga peka bahasa non baku , tapi author bakal tulis sesuai dengan karakter author sendiri :3 ,

DON’T LIKE DON’T READ
nRk’s Present ~ (~˘▾˘)~

0-IOD-0

“kamu , dan teman mu adalah kunci dari kegelapan guardian Land ”
‘‘Ck ! mimpi nyebeliinn , gue masih mauu tidurr , kenapa lagi mimpi itu lagi , itu lagi, kegelapan , guardian land WTH! bangun karena mimpi lagi ” omel seorang yeoja.
“Heyy Nona Song , cepat turun dari kamarmu dan pergi ke bawah jika kau mau sarapan mu tak berpindah ke tempat sampahh ! ” terdengar suara memanggil
“iyaaa , jangan buang sarapan milik ku eomma ! ” jawab yeoja itu . Lengkingan suara tadi menyadarkan yeoja yang sedang melamun karena efek dari mimpi aneh dari seminggu lalu. Dia adalah Song Rye Soo , anak tengahnya keluarga song . Yang memanggil dirinya barusan tentu saja Eommanya. Dan ini adalah hari pertama nya masuk sekolah. Seoul Talented Internasional High School disingkat menjadi STEL , dia masuk karena seleksi dari kepala STEL langsung yang dengan ajaibnya mendapat seluruh riwayat hidupnya.

0-IOD-0

TING TONG !

Suara bel menggema di penjuru rumah sosok wanita paruh baya bergegas membuka pintu , menampakan sosok namja manis berambut hitam sedang tersenyum menatap si wanita “Ahjumma , boggoshipo !” teriak namja itu. Wanita yang di panggil ahjumma itu tersenyum mempersilahkan namja itu masuk.
“kajja masuk Jong Woonie” ujar wanita itu ramah.
Yang datang adalah keponakan jauh keluarga Song ini , anak keluarga Kim. Kim Jong Woon atau lebih di kenal dengan yesung.
“Mana sepupu aneh ku itu ahjumma ? dia sudah beres beres kan ? bagaimana dia cerita tentang MOS nya? Hari ini dia pindah ke asrama kan ahjumma?” Tanya Yesung beruntun , sedangkan yang di Tanya hanya terkekeh dan menunjuk yeoja yang baru keluar dari ruang makan sedang menyandang tas yang lumayan besar dengan 2 kotak putih di tangan nya , berjalan santainya menghampiri kedua orang yang memperhatikan nya.

“Yak ! kau tak pakai saragam ? mana ada orang yang pergi kesekolah pakai pakaian begitu?!” cerocos yesung. Yang benar saja mereka mau berangkat sekolah bersama karena ini awal semester baru Yesung naik kelas 3 dan Rye Soo baru masuk dan yang dilihat nya bukan yeoja berseragam rapi melainkan yeoja yang berpakaian seperti mau jalan jalan ‘WTH!’ batin yesung.

“yak ! kau jadi pikun tak lama bertemu ? lupa , kalau aku baru pindah ? lupa kalo pas orang mos aku ini gak disini ? ck, oppa beneran udah tua ternyata ” RyeSoo menggeleng-gelengkan kepalanya. Dan yang di omeli hanya memasang wajah innocent tanpa dosa seakan ingat kalau sepupu jauhnya ini baru saja pindah dan hanya melempar cengiran terbaik nya.

“O Iya ya . ya udah deh maaf maaf , hheheh kamu udah beres semua nih? Itu dua apaan Soo-ie?” Tanya yesung yang ternyata keponya kumat lagi kumat.
“biola dan gitar milik ku oppa, kajja pergi , Eomma Goodbye” balas yeoja itu menarik tangan yesung keluar rumah serta melambaikan tangannya pada eommanya.

0-IOD-0
STEL Main Building . 06.30 KST

“Nah , sampai , kita lihat kau masuk dorm mana lalu ke ruang kepala sekolah oke ?” Tanya Yesung. Yang di Tanya hanya mengangguk kecil.
“oppa, belakangan ini aku sering banget dapet mimpi aneh lho ” kata RyeSoo tiba tiba
“mimpi apaan ? cerita aja di dengerin kok” jawab yesung seadanya
“seseorang aku gak tau dia siapa , bilang kalo aku kunci dari kegelapan Guardian Land , eh bukan aku aja sih ada suara yang bilang teman teman. Temen aja gak ada aku mah” cerita Rye Soo.
Yesung yang mendegar cerita RyeSoo memilih bungkam , wajahnya terlihat senang sekaligus bingung sedang kan RyeSoo melihat sepupunya itu terdiam memilih tidak menanyakan apa yang terjadi , biar saja nanti juga cerita sendiri pikirnya.
“dari kapan Soo-ie?” Tanya yesung. “Dari kemarin kemarin pokoknnya gak lama aku sampai di korea” balas Rye Soo.

Tak lama mereka sampai di gedung asrama kelas. “begitu ? eng .. kamu enggak takut mimpi kayak gitu ?” Tanya yesung. Sekali lagi jawaban yang didapat yesung hanya gelengan kepala singkat. Sampai di depan mading asrama yang memang di pasang di setiap bangunan sekolah yang terpisah.

“kamu masuk Sky dorm Soo-ie , jadi kita sama Cuma beda gedung aja” ujar yesung sambil memperhatikan daftar nama yang sudah di susun oleh para osis dan diatur kembali oleh kepala sekolah. “soo-ie kamu taukan kalau 1 orang di kasih 1 kamar jadi sendiri sendiri?” Tanya yesung.

“oh ya ? jadi murid disini dikit gitu ? iya udah deh gak papa , Cuma aku gak mau masuk dorm atas ah” jawab RyeSoo, yesung menatap sepupunya itu aneh , orang ingin sekali masuk sky dorm karena fasilitas yang lebih lengkap dari dorm lain , eh sepupunya ini malah tidak mau ‘dasar Freaky .- ‘pikir yesung.

“Gak dikit sih tapi memang gitu , rata rata Earth Dorm itu kamarnya agak kecil cukup buat 1 orang kasurnya single bed beda lagi di Herb Dorm sama Sky dorm cukup buat 2 orang. Di Herb dorm tiap kamar ada pantry kecil. Sky dorm tiap kamar ada pantry sama kayak Herb dorm Cuma kamar mandinya lebih gede . jadi mau masuk mana ? nanti oppa bisa minta tolong sama kyunie.” Tawar yesung . “aku .. earth aja kali kan lebih praktis buat beres beres lagian oppa tau aku males , hheheh” jawab RyeSoo ‘kyunie? Pacar yesung oppa?’ batin RyeSoo bingung namun tidak berniat bertanya toh nanti oppa kepala besarnya itu bakal cerita sendiri, yesung mengangguk mendengar jawaban nya.
“yaudah kamu tau kan ruang kepala sekolah ? nanti aku sms aja kamar kamu nomor berapa gak apa-pakan kunci nya ntar oppa titip di guru piket di gedung asrama ya ? koper gitar sama biola mu sini biar sekalian di bawa ke kamar mu” jelas yesung , “sip” balas RyeSoo.

0-IOD-0
Head master room . .

Di depan ruang kepala sekolah terlihat 2 yeoja tidak memakai seragam sekolah sama seperti Rye Soo memakai baju bebas , Rye Soo mempercepat langkahnya menghampiri 2 yeoja itu.
“kalian murid baru juga?” Tanya Rye Soo setelah sampai. 2 yeoja tadi tersentak kaget melihat orang lain menyapa mereka. ‘’eh aduh kaget , iya kita anak baru , dan sekarang lagi bingung kepala sekolahnya gak ngebukain” jelas salah satunya , yang berambut blonde.

“ooh gitu .. coba di ketok…

Cklek ! ..

tiba tiba pintu di depan mereka terbuka menampilkan (?) sosok laki laki paruh baya memotong perkataan Rye Soo
“ah kalian sudah datang, maaf menunggu saya ada urusan tadi , mari masuk” ujar laki laki itu pada 3 yeoja yang wajahnya terlihat sangat abstrak(?) karena terkejut. Mereka bertiga mengikuti kepala sekolah mereka masuk ke ruangan nya.
“nah langsung saja ya , ini seragam kalian” kepala sekolah , member mereka masing masing masing 1 tas kertas berukuran lumayan besar.

Isinya 1 dasi biru putih dan 1 dasi merah putih berbentuk dasi kupu kupu dengan ukuran agak besar lalu 2 jas biru dongker dengan garis putih di pinggirnya 2 pasang kemeja biru muda dan 2 pasang rok lipit kotak kotak berwarna senada, lalu 2 pasang jas merah maroon dengan garis hitam di pinggirannya beserta 2 pasang rok yang sama rok lipit kotak kotak berwarna merah maroon dan hitam serta 2 pasang kemeja putih , setelah itu ada seragam olahraga dan satu kotak kecil di dasar tas. Ketiga yeoja yang bingung menatap kotak kecil itu segera mengeluarkan isinya dan yang dilihat adalah pin berbentuk bintang dengan warna yang berbeda beda. *bayangin kayak seragam di jepang ampir mirip gitu cuman ya warnanya jadi yaaa bayangin aja deh , hehe *dikeplak rame rame*
Seakaan bisa membaca apa yang di pikirkan murid baru di depannya kepala sekolah yang di ketahui bernama Lee Soo Man.
“2 pasang karena 1 pasang untuk cadangan namun untuk tambahan kalian bisa beli sendiri dan Itu adalah lencana yang menunjukan bakat dan keahlian masing masing siswa , penjelasan tenatang warna warna pin ada di buku peraturan sekolah kita yang sudah di sediakan di locker kalian masing masing, dan mengenai semua yang ada di sekolah ini , semua lengkap jadi kalian bisa baca semua di buku itu mengerti?”
“ah saya hampir lupa , masalah biaya sudah kami biacarakan dengan orang tua kalian dan sudah di urus jadi kalian hanya akan belajar di sini” jelas namja paruh baya itu pada mereka yeoja di hadapannya mengangguk sekali.
“nah kalau begitu silahkan pakai seragam kalian dan masuk kelas” perintah kepala sekolah mereka.
.
.
.
.

“Oh iya kita belum ada yang kenalan kan ? kenalin aku Jennifer Kim atau Kim Jae soo ” yeoja blonde yang tadi bicara saat di depan ruang kepala sekolah mengenalkan dirinya .

“Rye Soo, Song Rye Soo atau Rainy song juga boleh kok , hehe” dibalas oleh Rye Soo , dengan senyumnya yang menghasilkan bunyi ‘Hehe-an’ .

“aku Han Ryu Ji , banggapta Rye Soo -sshi” kata kata yeoja bernama Ryu Ji mengehentikan bunyi ‘Hehe’ dari mulut Rye Soo. “ne, Banggapta Ryu Ji-sshi , panggil Rye Soo ato Soo-ie aja yah gak usah Rye Soo-sshi” balas Rye Soo.

“beneran gak papa? Aku 95line loh Unnie” jelas Ryu Ji yang tentu saja mendapat balasan ekspresi ⊙△⊙ dari Ryesoo.

“ beneran ? Eh gak apa Ji , eh panggil Ji aja gak papa kan?, lagian gak enak aja denger nya Rye Soo-sshi” balas RyeSoo setelah pulih dari masa terkejutnya. Setelah perkenalan dengan tambahan acara ‘hehe-an’ 3 yeoja ini berpisah karena Jae soo sudah menarik Ryu ji untuk menemaninya sarapan pagi di kantin .
.
.
.
Dan sekarang disinilah Rye Soo di koridor kelas 2. Sedangkan kelasnya sendiri kelas 1 ditempatkan di lantai 4. Tangan kanan nya memegang buku kecil seperti kamus tanpa cover hanya tulisan besar besar “STEL RULES” serta tangan kiri yang menggemgam kotak Pin bintang almamaternya sendiri di sampirkan di tangan kirinya.
‘bintang , bintang ‘ Rye soo berguman di sepanjang jalan kenangann koridor , kaki nya melangkah ringan. Matanya menelusuri baris kata di halaman depan buku yang baru di ambil di locker nya tadi. Dan berhenti pada tulisan :

“STEL’s STAR MEAN”

Tertulis besar besar huruf di tengah halaman buku peraturan yang tebalnya gak main main.
– Pemberian Pin bintang pada siswa yang terpilih merupakan penghargaan tidak langsung dari pihak sekolah.
– Pemberian bintang hanya di berikan pada siswa yang dianggap berbakat .
Berikut merupakan pengertian dari warna bintang yang diberikan pada Siswa/I STEL :
• Hitam Polos : bintang yang di berikan pihak sekolah pada siswa yang dipilih langsung bintang ini hanya digunakan beberapa siswa saja
• Hitam Putih : untuk anak yang masuk dengan beasiswa.
• Biru : di berikan untuk anak anak yang orang tua nya sudah di kenal masyarakat luas seperti “Artis , Politisi , Pengusaha terkenal,Diplomat dsb” . merupakan komunitas bintang paling banyak dimiliki.
• Merah : kemampuan akademik yang baik
– Merah Putih : dalam bidang IPA , ini sudah mencangkup semua yang berhubungan dengan IPA
– Merah Hitam : Bahasa , ini untuk anak yang memiliki kemampuan bahasa yang baik dan penguasaan bahasa asing dengan sempurna
– Merah Kuning : ini dalam bidang Math ini hanya di berikan untuk anak yang benar benar aktif dan jenius di bidang math
• Hijau : Ini di peruntukan untuk mereka yang memiliki bakat pada bidang Seni
– Hijau Putih : untuk mereka yang memiliki kemampuan Dance yang Tidak di ragukan lagi
– Hijau Hitam : Untuk mereka yang menguasai suatu atau beberapa alat music yang benar benar di akui oleh orang lain dan tidak diragukan
– Hijau Kuning : bagi mereka yang memiliki karakter vocal dan suara yang benar benar indah serta bagus yang mendapat bintang ini
• Abu Abu : adalah bintang bagi para Atlet berbakat
– Abu-abu Hitam : Untuk olahraga yang berhubungan dengan Air seperti , renang , dan sejenisnya
– Abu-abu Merah : Beladiri
– Abu-abu putih : olahraga lainnya (bisa seperti basket dan sejenisnya)
• Putih : ini adalah bintang yang diberikan pada seluruh murid sebagai tanda bahwa mereka resmi masuk STEL
• Kuning : bagi siswa yang memiliki kemampuan di luar kemampuan akademik dasar dan lainnya . seperti TI , Cooking , DJ dan lain lain..
P.s : Hanya Diberikan pada siswa yang benar benar berbakat

RyeSoo menutup buku yang di baca nya barusan, menyimpan di saku roknya. Menghela napas keras ,RyeSoo merogoh saku rok yang lain mengambil kotak berisi beberapa pin dengan warna berbeda , mari lihat warna yang di miliki yeoja ini :
– Hitam
– Merah hitam
– Putih
– Kuning
– Hijau hitam
– Abu abu putih
Munking bagi orang yang baru melihat merasa bintang yang di berikan sedikit dari sebanyak cabang bakat , namun sebenarnya hanya untuk mendapat 5 bintang bukan hal yang mudah , setiap anak yang biasa saja biasanya hanya memiliki 1 bintang yaitu bintang putih.
RyeSoo mengabaikan tatapan aneh bin ajaib. Dari para sunbaenim yang dilewatinya, sebenernye sih mereka ngeliatin tuh RyeSoo karena tuh anak baru bener bener warna ‘JRENG’. Lihat aja gayanya , Dengan kacamata berwarna putih yang untung nya dengan Frame modis bukan ‘Tutup botol’ yang gede nya bukan main itu, rambut almond nya di ikat pony tail tinggi menyisakan anak rambut di bawah nya dengan ikat rambut biru muda pula . Dan mulai dari jam tangan dan aksesoris yang di pakai nya semua biru. Baju di keluarkan , almamater tidak dipakai, muka datar sedatar triplek dirumah author dan berjalan dengan santai nya di koridor koridor kelas yang di lewatinya . Mungkin sekarang dipikiran orang yang dilewatinya adalah ‘Alien dari mana nih anak, ngejreng bener ?’ mungkin begitu. author pun gak tau.
———————————————-
10-C classroom 07.10 KST

`10-C ya ? kira kira Jae soo ama Ryu Ji 10 apaan ya ? makanan kantin nya enak enak gak ya?’ pemikran sableng yang berasap dari kepala yeoja aneh ini bener bener gak singkron sama wajah tanpa ekspresi nya itu alias datar. *Sableng dasar lu ! *Rye Soo : Apa Lu thor?!*melototin author*

Rye soo memandangi pintu kelasnya tanpa berniat membukanya , mengela nafas sebentar lalu menarik pintu dan melangkah masuk. Baru juga ujung sepatu nya terlihat di depan kelas anak sekelas langsung pada silent mode dari yang ribut kayak lagi konser dangdut jadi sepi sunyi senyap lelap.oke abaikan yang barusan.
Seisi kelas langsung memperhatikan sosok yeoja yang penuh dengan warna biru dari atas ke bawah dengan pandangan yang mungkin artinya ‘makhluk-aneh-dari-mana-ini-?’
‘apaan apaan mereka kok langsung diem ? emang gue seaneh alien gitu?!’ RyeSoo menggerutu menyadari bahwa keadaan kelas yang di masuki nya benar benar hening bahkan suara angin aja kedengeran keren gak tuh? *Iye keren*author ngerusuh*.
Sayang nya gerutuan itu gak kesampean Cuma sampe tenggorokan gak keluar. Menatap teman sekelas barunya RyeSoo berdehem sedikit lalu membungkuk sekilas “Annyeonghaseo yeorubun naneun Song Rye Soo Imnida , banggapseumnida” selesai membungkuk RyeSoo memperkenalkan diri nya singkat padat dan jelas.

Krikk .. Krikk ..

1 detik …
2 detik …
3 detik . . .

RyeSoo mulai gerah baru mau membuka mulut untuk memecah keheningan tiba tiba

“NE ! Selamat datang di 10-C SONG RYE SOO-sshi! Naneun Park Chanyeol Imnida!” suara Nge-bass nan besar cetar membahana itu memecah keheningan malam. Gak deng. Keheningan kelas maksudnye.

“Ne Chanyeol-sshi , banggapta” membungkuk singkat lalu menatap namja yang menyapa nya dengan sangat super duper bahagia itu , ia menemukan seonggok namja tinggi nan menjulang di deret ketiga dari jendela bangku paling belakang kelas sedang tersenyum eerrr mungkin lebih tepatnya ‘Nyegir’ seksi’ .

Tersenyum kecil mendapat sambutan meriah lebih tepatnya mengagetkan (?) dari salah satu teman sekelas barunya itu. Mengedarkan pandangan nya ke seluruh kelas , mengabaikan tatapan aneh atau bingung ? entahlah RyeSoo tidak terlalu perduli amat , dan saat mengedarkan pandangannya RyeSoo menemukan 2 onggok daging teman baru nya tadi , Jae Soo dan Ryu Ji yang duduk di deretan paling pojok dekat jendela bangku nomor 2 bari belakang sedang melambai heboh ke arahnya , wajah RyeSoo mendadak cerah.

Matanya menangkap bangku kosong di bangku paling belakang deret sebelah JaeSoo dan RyuJi , yahh enggak kosong beneran sih sebelah nya ada namja unyu nan kece badai , tapi mukanya malah kayak orang mau makan orang serem banget, RyeSoo yang biasanya acuh sama orang pun sampe merinding dangdut ngeliat tuh orang. Sereem mamenn.

“Misi , bangku nya kosong ?” Tanya RyeSoo ragu setelah berada di dekat bangku yang dilihatnya ‘masa gue harus duduk sama orang kayak gini?!’ ocehan dalam hati , dan wajah rye soo benar benar bertolak belakang dengan omelannya di dalam hati wajah nya tampak seperti orang yang lagi santai kayak lagi di pantay saat ini.ckckck.

“Duduk aja Kalo lu mau” balas si cowok tersebut dengan nada suara super datar. Mendapat respon gitu alhasil sukses membuat RyeSoo memble. ‘Kamfret! Untung lu kece kalo kagak gue lemparin ke sungai han beneran dah!’ RyeSoo duduk dengan mulut yang tetep misuh misuh gak jelas. Ckckck. *yang sabar ye Rye*Puk-puk Ryesoo (“‾▿‾)/*

TENG TENG TENG !

Suara bel menggema di penjuru sekolah menghentikan acara –Mari-gosip-pagi-pagi- setiap anak di kelas baru RyeSoo. Di jam pertama ternyata yang masuk wali kelas nya . sosok namja paruh baya jangkung masih terlihat tampan
“pagi anak anak , saya Kang Suk Jin wali kelas kalian semua, karena setiap tahun sekolah akan rapat tetap jadi hari ini kalian bebas , dan saya ingin kalian semua menulis dan mengumpulkan Biodata yang lengkap, letak kan saja di meja depan , mengerti ? ”
“ Ne Songsaengmin !”
Setelah menulis biodata super lengkap yah , tentunya berbeda setiap anak bahkan si tiang listrik super ceria Park Chanyeol dengan lengkap menulis ukuran sepatu dan hal yang disukai nya ‘mungkin songsae lagi baik mau kirim hadiah pas gue ulang tahun ? siapa tau’ batin Chanyeol dengan begonya *apadeh si yeol*
Lain chanyeol lain lagi 3 yeoja yang baru saja masuk kelas ini malah dengan tanpa dosa membuat biodata super singkat yang pasti menjengkel kan hanya berisi nama , tanggal lahir , nama kedua orang tua serta saudara mereka yang mungkin ada , tanpa alamat , asal sekolah , dan hal yang biasa ada di biodata. Mungkin hanya milik JaeSoo lebih panjang dari milik RyeSoo dan RyuJi dikarenakan jiwa super narsis nya itu . *Dasar bego.-*

“Hoyy ByunBaek , hooyy jangan molor terus kapan lu kerjain biodata lu ? bangun hoy!” namja bersuara cempreng yang duduk tepat di depan RyeSoo terlihat sedang berusaha membangunkan teman nya dari dari alam mimpinya.
“hn .. hnn ..” dan di balas dengan gumanan tak jelas oleh pemilik nya. Menggeliat sediki , usap usap mata sipitnya , menaikkan kepala nya , setelah setengah sadar “nih udah bangun gue kagak usah ngomel lagi dah” namja yang di panggil ByunBaek itu bersuara lagi.
“lu sih baek ada ada aja masih pagi molor , ngeronda semalem ?”
“kagak bantu emak emak lahiran , gue ke asik kan internetan tau CheChen , ngapain jug ague ngeronda, kayak gak ada kerjaan lain .. Hoah” pembelaan ByunBaek yang di tutup dengan mulut mengaga lebar karena nguap.
Sedangkan si ChenChen atau namja suara cempreng udah misuh misuh gak jelas karena panggilan –coret-sayang-coret- dari teman nya itu.
“bikin biodata sana , ntar kumpul di meja depan jangan lanjutin mimpi jorok lu tadi” se-enak jidat lebar yoochun ehh , jidatnya sendiri chen dengan bête nyuruh si ByunBaek itu .
“Iyaa biasa aja kali santai aja kagak usah ketus gitu kayak cewek lagi dapet lu ChenChen woles doongg ~ dan gue gak mimpi jorok njir eh siapa ini di belakang ? anak baru ya? halooo gue Byun Baek Hyun yang kece badaaii ~ kamu ?” sambil menyelam minum dogan ehh. Minum air sambil ngebujuk si ChenChen , namja yang memperkenal kan dirinya sebagai baekhyun itu menyapa RyeSoo yang lagi asik mantengin mereka berdua berdebat dari tadi.
“eh ? oh , gue Song RyeSoo , dan halo juga euhm Baekhyun-sshi?” abis kenalan RyeSoo diem bentar ‘dia bilang apa tadi kece? Badai ? narsis banget’ batin ryesoo. “oh Ryesoo , kenapa baru masuk hari ini , eh kapan dateng nya ya?’’ oh so kepo sekali baekhyun pagi ini. Mendengar kata kata teman sebangku nya chen dengan segenap hati jiwa raga senang sekali nge gaplok kepala baekhyun dengan cantik (?).

“makanya jangan molor pagi pagi , orang pagi itu semangat elu molor mimpi jorok lagi pasti deh pake ngiler sih tadi” cerocos chen. Di marahin teman nya baekhyun langsung senewen mulut nya langsung maju 5 centi.

“udeh kagak usah manyun gitu gak napsu gue mending liat xiu baby pouting daripada elu” udah nabok ini noyor lagi , benar benar membuat aura di sekeliling byun baek hyun menghitam namun seakan kebal chen tetap memasang wajah apa-perduli-gue?.

“elu beneran nyebelin ye chen” malas membalas baek hyun hanya mampu membalas dengan misuh misuh dan muka yang di emotkan (―˛―“)

“cih , berisik banget kalian , kalo mau ribut gak usah deket gue kenapa” oh no gak ada ujan gak ada badai atau pun petir cinta chen namja yang di anggep RyeSoo kece tadi nyeletuk bukan celetukan lucu malah buat orang empet.
Baekhyun yang sedaritadi empet gara gara chen makin empet akibat namja di belakangnya ini , Trio Baekhyun, Chen dan RyeSoo udah siap pasang muka sinis , datar dan garang serempak menoleh ke sumber suara , membuat si empunya suara menambah kadar kesinisan nya.
“yaudah kalo gak suka kita ribut kan elu bisa pindah seung yoo-sshi” balas chen dan baekhyun kompakan , kalau duo ChenBaek ngomong gitu lain lagi dengan RyeSoo terbiasa dengan kelakuan orang seperti itu “yah kan mulut kita juga , eumh siapa tadi ? ah seung yoo-sshi kenapa jadi ikutan?” nada datar penuh kejengkelan keluar dari mulut yeoja ‘nyentrik’ ini.
Gak bicara apa apa lagi namja yang di panggil SeungYoo tadi bangkit dan pindah ke bangku depan yang masih belum ada isinya atau yang punya belum datang entahlah.
“dia emang gitu Ryesoo , eh panggil RyeSoo aja gak apa kan? Jadi gak usah di masukkin ke hati omongan nya.” seseorang yang duduk di bangku sebelah SeungYoo sebelum nya akhirnya memecah keheningan di antara siswa yang duduk di deret belakang.
“gak masalah eng ..”
“ah ya Do Kyung Soo” namja bermata bulat lucu itu memperkenal kan dirinya seraya tersenyum manis . RyeSoo hanya membalas dengan anggukan kecil dan senyum kecil.
“hey hey Ra , udah dapet jadwal pelajaran belum ?” suara Jae soo memotong perkenalan unyu itu dengan suara cempreng nyaring nya itu.
“Ra ? bukan nya RyeSoo ya ? kenapa manggil nya malah Ra?” Tanya chen , baekhyun memasang tampang bego tapi cakep *kayaknya author sering banget munculnyaya*digaplok*
“ia sih Jongdae tapi dia juga di panggil Rainy sama temen lama nya ya kan ra?” JaeSoo menjawab pertanyaan chen dengan bingung “emang kamu tadi Cuma bilang RyeSoo aja ya Ra?” lanjutnya .
Meringis sebentar lalu mengangguk sedikit , ‘lagian kalau di pikir buat apa kasih nama panggilan yang lain RyeSoo aja kan cukup’ batin RyeSoo.
“eh nanti dulu Jae lu tadi bilang apa Rainy ?” Tanya Chen lagi *ini chen kok jadi rempong ya*
“terus RyeSoo kan nama keluarganya Song kan ? jadi Rainy song bukan sih?”
“eh ? kok tau chen eh Jongdae ?” bingung kok ini kotak mie orang nebak nya pas banget.
“benerean ? berarti lu itu anak nya Song Young Jae itu ? yang punya Song Star Fashion itu?!” plus mata di beloin yang sebenernya sih gak akan bisa nandingin mata belo punya Kyungsoo itu chen bertanya dengan gak santainya sampe muncrat kemana mana .ckckck.
“oke santai ya Jongdae gak sampe muncrat plis , dan iya bener itu gue” nada suara si empunya nama jadi datar , mengambil sapu tangan yang setia di sakunya Ryesoo menghapus sisa ‘JEJAK’ chen di muka nya itu.
“euh maap maap , kalo bener itu lu , kok gak inget gue ? eh tapi lo waktu itu gak kayak gini deh muka nya lebih dewasa kok lu nya childish sih?” dengan fasih chen manggil Ryesoo childish , tanpa sadar kata kata nya itu sudah menumbuhkan tanduk imajer di kepala RyeSoo.
“dia eonni gue dan maap nih yee gue emang childish dan gue dak perduli itu , udah ah ntar an aja cerita , lu kalo gak salah ada kelas khusus sabtu kan ? nah pinjem jadwal pelajaran kalo gitu” malas menanggapi Chen , memilih memimjam atau memaksa ? entah author gatau.
Setelah mendapat apa yang di minta Ryesoo , Jaesoo dan Ryuji yang ikut ngliat segera menyalin jadwal pelajaran nya :

Dan ini adalah jadwal perlajar 10-C
Senin :
Matematika
Fisika
B.inggris
Istirahat
Sejarah
Tik
Istirahat
Seni music

Selasa :
B.korea
Geografi
Biologi
Istirahat
Bk
Pkk
Istirahat
Club activity

Rabu :
Sosiologi
B.inggris
Matematika
Istirahat
Kimia
Seni rupa
Istirahat
Tik

Kamis :
Ekonomi
B.korea
Fisika
Istirahat
Biologi
Matematika
Istirahat
Club Activity

Jum’at
Fisika
B.inggris
Ekonomi
Istirahat
B.korea
Biologi
Istirahat
Kimia
Ps : sabtu adalah kelas khusus untuk murid yang sudah tertulis nama nya di masing masing kelas
“MAM … PUS … GUE” baru selesai menulis daftar pelajaran(Hasil minjem punya chen)muka duet maut 2Soo *RyeSo&JaeSoo* ini mengeluarkan suara orang Frustasi , Desprate , dan istilah yang mencerminkan keputus asaan dengan jeda waktu yang bersamaan. kecuali RyuJi , karena dia gak masalah tetep santai aja kayak di pantai toh semua dia mampu , beda sama Jae Soo yang benci hal berbau IPA dan Rye Soo yang benci hal berbau MATEMATIKA

“Ye elah ini matematika nya kagak bisa di kurangin ? bisa rontok juga rambut gue mikir mulu” lagi terdengar suara tanda tidak setuju dengan jadwal yang sudah ada di tangan mereka bertiga ini.

“bukan kalian aja aku juga pusing pas tau jadwal pelajaran nya” sebuah suara mengintrupsi ketiga yeoja yang sedang menyalin jadwal pelajaran milik chanyeol karena , hanya yang baru mereka kenal. Sosok yeoja berambut hitam postur tinggi menghampiri mereka. Sedang kan 3 yeoja nyeleneh ini sedang memasang muka yang dapat di emot kan ‘●﹏● ’ dikarenakan kaget. Tau bahwa yeoja yang di sapanya sedang dalam mode terkejut yeoja itu memperkenalkan dirinya sendiri. *ya iyalah masa diri orang.-*

“Alika Choi imnida, kalian boleh panggil lika atau Al boleh kok ” lanjut yeoja yang mengenalkan dirinya sebagai Alika tersebut.
“ah , aku Han Ryu Ji , Alika eonni? Gitu berarti ya” RyuJi yang sadar lebih dulu , mempekenal kan diri nya lagi. Alis Alika mengkerut “Eonni ?” Lika mengulang kata kata RyuJi tadi seakan tak percaya bahwa yeoja manis di depan nya memanggil nya eonni? ‘Jungkir baliklah dunia , seumur seumur gak ada yang manggil gue eonni malah di panggil eonni sama yeoja yang bahkan lebih dewasa dari guee ?! WTH! Emang gue setua itu ya TT^TT’.

“eum aku 95 line , eonni.” Jelas RyuJi. Mulut alika dan beberapa anak yang Curicuri ikut mendengarkan pembicaraan kuartet yeoja bermuka abstrak nan mesum ini membentuk ‘O’ .yah mana mungkin jadi bentuk kotak?*oke abaikan yang ini.*

“okeh kali ini gak papa tapi lain kali panggil al aja deh , kok kesan nya aku tua banget jadinya , hhehe” jawab nya sambil garuk garuk kepala setengah gak percaya.
“aku Song Rye Soo”
“aku Kim Jae Soo”
0-IOD-0
Other Side
“kaii , cepetan kita udah telat banget tau , lu santai aja masih buruan!” sesosok namja tinggi kulit putih susu sedang mengomel sepanjang koridor kelas 1 , pasalnya namja yang di panggilnya kai tadi jalan dengan santai nya , merasa belum telat karena koridor sudah mulai di penuhi siswa yang baru keluar kelas.
“santai Sehun-ah , toh hari ini guru pada rapat wajib jadi gak masalah kan ?” namja berkulit tan itu menjawab dengan ringan. Bosan hanya mendapat jawaban yang sama sejak tadi , namja yang di pangil sehunie itu meninggalkan namja tan di belakang sambil mempoutkan bibirnya, tak sadar bahwa aksinya mengundang namja berjiwa Seme melongo melihatnya.
Kai hanya meringis kecil dan menyusul teman seperjuangannya sepermainan nya itu mendahuluinya , entah apa yang di lakukan sehun selalu dib alas dengan cadaan oleh nya. Saat Sehunie nya hampir membuka pintu kelas tangan kai duluan menyambar nya dan membuka pintu kelas , kai terkikik melihat raut wajah sehun yang terkejut.

“jangan memasang wajah seperti itu SEHUNIE-ah~” sedikit mendesah di telinga sehun lalu setelah berkata seperti itu kai melangkah meninggalkan sehun yang tengah terkejut dan wajah yang memerah , malu kah ? tidak tidak sepertinya bukan malu namun lebih tepat nya jengkel.
“Morning~” baru sampai di depan kelas dengan cool nya kai menampilkan smir playboynya dan menyapa teman sekelas nya , dan dengan kompak teman sekelas nya memasang berbagai macam ekspresi , para yeoja memekik kecil , namja yang mungkin berstatus Uke langsung memerah melihat smirk kai pagi ini sisanya memasang tampang malas, “Berhenti pamer Jongin gue bosen” celetuk sehun yang baru masuk.(setelah menetralkan wajah yang memerah tadi)
Mendahului kai , sehun memilih duduk ke bangku nya yang terletak di belakang sekali di sudut deka jendela , dan ternyata bangku kosong di depan nya sudah terisi oleh 2 yeoja yang satu sedang mendengarkan musik dari mp3 player nya yang satu sedang memain kan pena nya.
“hey sehun-an , baru ke kelas jam segini nanggung tau , mending kagak usah masuk lu bedua” celetuk baekhyun , “bikin biodata sana gih , kumpul depan tuh” lanjutnya.
“ tau nih si kai bangun aja siang banget . ini ada yang baru masuk ya baek?” Tanya sehun
“ia , nih yang pake kacamata Ryesoo atau bisa juga Rainy , nah yang itu yang lagi dengerin musik Jaesoo sebelah nya Ryuji” jelas baekhyun
“tumben baik ngejelasin pada kita baek , biasanya pelit” celetuk kai yang sukses membuat teman sekitar nya cekikikan.
Sehun menjawil sedikit bahu Jaesoo dan Ryuji “ehm annyeong Ryuji-sshi , Jaesoo-sshi , Ryesoo-sshi , oh sehoon imnidah” kenal sehun pada 3 yeoja yang di sebutnya tadi. “ini kai , kim jong in” lanjut sehun mengenalkan teman sebangkunya.
“ne annyeonghaseyo sehun-sshi , jongin-sshi” jawab ketiga nya bersamaan.
“almamater kalian gak di pake ya ? emang boleh ?” Tanya kai yang penasaran kenapa 3 anak baru ini kompakan gak pake almamater mereka.
“euh , risih aja sih pake pin pin nya segala, hhehe” jawab ryesoo sambil cengengesan dan di amini oleh kedua teman nya .
“ya itu harus mau gimana lagi kita semua kan pada pake” jelas kai sambil menunjuk pin yang tersemat di sebelah kirinya.
– Hijau Putih
– Biru
– Abu-abu putih
– Putih
– Kuning
“oh iya udah” kompakan mengambil almamater yang sedari tadi di simpan untuk di pakai.
“ckck , setiap anak yang punya bintang hitam rata rata bintang nya lebih dari 5 yah ternyata” suara chen terdengar setelah mereka memakai almamater yang sudah rapi terpasang pin.
“loh emang kenapa ? kan sama aja jongdae” Tanya Ryuji
“beda , anak yang punya bintang hitam rata rata punya bintang minimal 5 , beda sama kai yang emang gatau bakat atau nyuri punya orang dia punya 5 bintang” jelas chen , 3 siswi baru ini menganggukan kepala nya mengerti. Sedangkan kai orang yang di bicarakan langsung merengut.
Tiba tiba bunyi pintu terbuka lagi , lalu suara sapaan malas terdengar “Pagi semua” sosok yeoja tinggi dengan muka masih mengantuk masuk kelas , mendekati bangku nya namun terhenti karena melihat sosok Seung Yoo yang menduduki bangkunya dengan angkuh. Terlihat berdebat sebentar , yeoja tadi berdecih pelan dan menuju tempat duduk seung yoo sebelum nya.
“eh , haii Jung Ri kita ketemu lagi yaa , kkk jangan bosen sama gue ya Park!” baekhyun berseru senang saat yeoja yang di panggil nya Jungri duduk di belakang nya.
“ih , males tau deket sama elu , cih mimpi apa gue semalem” gerutu yeoja itu .
“ehm , eh Jungri kenalin temen baru kita kita , yang sebelah lu nama nya RyeSoo , terus yang di depan kai itu Ryuji , depan sehun itu jae soo” mendengar nama mereka disebut lagi , mereka hanya melempar senyum dan menunduk sedikit.
“oh , gue Park Jung Ri , dongsaeng Park Jung soo” kenal nya super singkat.
——————————————–
14.30 KST

Setelah lebih dari Setengah hari berada di lingkungan sekolah hanya bersantai di kelas ,pergi ke kantin atau sekedar berjalan mengenal lingkungan sekolah , bel rapat berakhir berbunyi artinya berakhir juga jam sekolah dan sekarang adalah waktu nya pulang ke asrama masing masing , dan besok adalah hari sabtu dan hanya anak yang mendapat jadwal kelas ‘khusu’ yang akan kembali ke sekolah lagi untuk berkumpul di ruang multimedia di gedung ekstrakulikuler. Dimana hari yang akan menjadi penjelas semua rumor tidak jelas mengenai sekolah ini dan rahasia sekolah ini akan perlahan terkuak saat semua bertemu, berkumpul bersama sesama murid kelas khusus , saat pertama mereka bertemu dan menemukan sesungguhnya mereka yang berada disana adalah orang yang terlahir ‘ISTIMEWA’.

Tebece ~
Wanna RNR ?

 

Leave a comment